23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Petahana Eva-Deddy Tegaskan Komitmen Pembangunan Kota Bandar Lampung yang Berpihak Ke Warga

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana-Deddy Amarullah melanjutkan kampanye di hari ke-13, di Gang Kenari, Jl. Jendral Suprapto, Tanjungkarang Pusat, pada Senin (7/10/2024).

Petahana Eva Dwiana menegaskan komitmennya melanjutkan program yang sudah berjalan dan akan menambah program baru,

“Pembangunan kota Bandarlampung harus berkelanjutan, kita perbaiki infrastruktur, serta membantu pembangunan rumah ibadah, meringkan biaya pembayaran rekening listrik di setiap masjid-masjid kota Bandarlampung,” ujarnya.

Eva Dwiana menegaskan, dirinya sejalan dengan program calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan dr Jihan Nurlela Chalim dibidang pendidikan dan pembangunan.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Untuk pendidikan nantinya setiap anak-anak yang tidak masuk melalui zonasi, akan dibangun sekolah SMA dan SMK swasta, jadi nanti biaya sekolah digratiskan, serta menambah kuota beasiswa SMU dan SMK sebanyak 5000 dan untuk perguruan tinggi kuliah 2000 beasiswa.

Pada kesempatan itu, juru kampanye Herman HN mengatakan, keberpihakan kepemimpinan Eva- Deddy kepada warganya pada periode pertama sebagai Walikota Bandarlampung sudah dibuktikan dengan membangun Gedung Mal Pelayanan Publik.

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

“Di gedung Mal Pelayanan Publik semua fasilitas sudah lengkap, jadi masyarakat tak perlu jauh-jauh lagi mengurus dokumen penting,” terang Herman HN yang juga Ketua Nasdem Lampung itu.

“Jadi itulah bentuk Paslon nomor urut 2 yang sudah jelas kinerja dan karyanya untuk masyarakat Kota Bandarlampung. termasuk program gratis untuk biaya berobat, sekolah, tidak ketinggalan bantuan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu yang berprestasi,beasiswa bagi anak-anak pondok pesantren,” tambahnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dilanjutkan Herman HN, untuk program selanjutnya di periode kedua , Eva- Deddy akan memberikan SPP gratis bagi siswa SLTA dan SMK yang tidak masuk zonasi sekolah negeri, yang mau dilanjutkan ke sekolah swasta milik Pemkot Bandarlampung.

Herman HN juga meminta doa dan dukungan kepada warga Bandarlampung untuk memilih Bunda Eva dan pasangannya Deddy Amarullah agar kembali memimpin Kota Bandarlampung pada periode kedua 2024-2029 nanti.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.