26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemerintah Provinsi Lampung Terima Penghargaan EPSS 2024

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung yang diwakili Oleh Kepala Bidang Persandian dan Statistik Ernita, S.Sos., M.M. menerima penghargaan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024 pada Rabu 16 Oktober 2024, bertempat di Swiss-Bell Hotel Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kepala BPS Provinsi Lampung kepada Wali Data dari Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam penyelenggaraan statistik sektoral yang berkualitas.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) 2024 Pemerintah Provinsi Lampung meningkat dari tahun sebelumnya, dimana di tahun 2023 mendapat indeks Pembangunan Statistik Predikat Cukup dengan Skor 1,89 meningkat menjadi 2,62 dengan predikat BAIK.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para Wali Data untuk terus meningkatkan kualitas dan akurasi data yang dikumpulkan, sehingga dapat mendukung pengambilan kebijakan yang lebih baik di bidang ekonomi pertanian.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(bg/kf)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.