23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

SAKIP Award 2024, Pemerintah Kota Bandar Lampung Raih Predikat Baik

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung Meraih Predikat B (Baik) di Ajang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Awards 2024 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI.

Penghargaan SAKIP Awards 2024 diterima Pjs. Walikota Bandar Lampung, Budhi Darmawan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Pjs. Walikota Budhi Darmawan menyebutkan, dalam SAKIP Award 2024 Kota Bandar Lampung mendapat predikat Nilai B ini membuktikan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung berkomitmen meningkatkan akuntabilitas kinerja.

Budhi Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpan RB yang telah memberikan penilaian terhadap akuntabilitas kinerja Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan predikat tingkat akuntabilitas kinerja yaitu B.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Pemerintah Kota Bandar Lampung akan terus berupaya agar mampu meningkatkan prestasinya,” tuturnya.

Pjs. Walikota juga mengimbau jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja secara optimal, sehingga beberapa komponen evaluasi secara bertahap mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Peningkatan nilai SAKIP merupakan hasil dari upaya Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk terus mendorong peningkatan akuntabilitas kinerja.

“Upaya ini akan terus kita tingkatkan salah satunya dengan cara melaksanakan rekomendasi hasil evaluasi SAKIP oleh Kementerian PAN-RB,” pungkasnya.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.