25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

HUT Satpol PP, Ini Harapan Ketua DPRD Lampung

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.comKetua DPRD Lampung Mingrum Gumay, S.H hadiri Upacara Gelar Pasukan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke- 74 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke- 62 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024 di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (3/5/2024).

Mingrum berharap agar jajaran Pol PP bisa semakin baik menjalankan tugas dan fungsinya. “Selamat HUT ke-74. Semoga semakin baik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjadi Inspektur

Dalam kesempatan itu, Fahrizal menekankan tiga poin penting untuk menjadi perhatian bagi Satpol PP dan Satlinmas.

Pertama, Ia meminta Satpol PP dan Satlinmas untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menciptakan suasana aman dan tertib dalam mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Kemudian, Satpol PP dan Satlinmas juga untuk terus berkoordinasi serta berkolaborasi bersama dengan TNI/Polri dan Forkopimda.

Hal ini dalam rangka melakukan pemantauan terhadap harga bahan pokok untuk memastikan kecukupan stok dan stabilitas harga, serta ketersediaan BBM.

Lalu meminta Satpol PP dan Satlinmas untuk tingkatkan professionalisme serta kapasitas aparatur, dalam urusan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat sebagai salah satu urusan wajib pelayanan dasa.

Fahrizal mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas se- Lampung atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini. (*)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.