25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasangan Eva Dwiana-Deddy Amarullah Mendaftar ke KPU Kota Bandar Lampung

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana-Deddy Amarullah melakukan pendaftaran ke KPU Kota Bandar Lampung untuk mengikuti Pilkada 2024 pada Rabu (28/8/2024).

Eva Dwiana dan Deddy Amarullah datang ke KPU Bandar Lampung pukul 10.00 WIB didampingi partai politik pendukung, relawan dan masyarakat.

Baca Juga :  Debat Publik, Saleh Asnawi–Agus Suranto Paparkan Visi Tanggamus Menuju Jalan Lurus Perubahan Bersama

Kedatangannya disambut langsung oleh pertunjukan Barongsai, seni budaya Paku Banten, seni Tambur Minangkabau, musik angklung serta rebana.

Setelah melakukan tahapan pendaftaran, Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya didukung oleh sembilan Parpol di parlemen.

Kemudian semua dokumen persyaratan pencalonan dan calon tidak ada kendala sehingga dapat berjalan baik tanpa ada hambatan.

Baca Juga :  Saleh Asnawi-Agus Suranto Soroti Buruknya Koordinasi Pemerintah Daerah Tanggamus dengan Pengelola BUMD

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini Bunda dan pak Deddy resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Bandar Lampung untuk mengikuti Pilkada tahun 2024. Terimakasih kepada para partai politik dan relawan yang hari ini ikut mengantarkan Bunda, Mohon doanya kepada seluruh masyarakat kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Istri mantan Walikota Bandar Lampung Herman HN tersebut berharap bisa mengemban amanah dari semua masyarakat dan Parpol yang mendukungnya.

(sn)
Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.