25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Bagikan Langsung Bendera Merah Putih Ke Masyarakat

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung membagikan 5000 Bendera Merah Putih kepada masyarakat di beberapa titik di kota Bandar Lampung, pada Selasa (13/8/2024).

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana secara Langsung membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat umum di beberapa jalan utama di kota Tapis Berseri ini.

“Sebagai warga negara kita wajib ikut berperan aktif memperingati kemerdekaan di setiap tahunnya, salah satunya yakni dengan memasang bendera merah putih di rumah masing-masing,” ujar Walikota.

Menurut Walikota, bahwa kegiatan pembagian Bendera Merah Putih tersebut merupakan salah satu upaya Pemkot Bandar Lampung mengajak masyarakat ikut andil dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79.

Walikota Eva Dwiana meminta masyarakat agar memasang bendera merah putih di halaman rumah, ruko, hingga kendaraan, menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79.

“Harapan kita masyarakat Bandar Lampung bisa memasang bendera merah putih sebagai tanda kecintaan kita kepada tanah air,” tutur Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini.

Selain di jalan protokol, pemerintah kota juga membagikan bendera merah putih ke 20 kecamatan di Bandar Lampung.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.