26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Gubernur Samsudin Terima Penghargaan Pengembangan Teknologi Tepat Guna Inovasi Daerah

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pj. Gubernur Lampung Samsudin meraih penghargaan atas kontribusi dan kerja keras dalam membina pengembangan teknologi tepat guna inovasi daerah dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim Iskandar.

Penghargaan itu diterima Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung Zaidirina, mewakili Pj. Gubernur, dalam acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) ke- 25 di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (15/7/2024).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Penghargaan tersebut disampaikan Zaidirina kepada Pj. Gubernur Samsudin di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jumat (19/7/2024) sore.

Seperti diketahui, sejumlah kabupaten menerima penghargaan GTTGN. Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Pringsewu meraih penghargaan pada acara itu.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dan Pj. Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada meraih penghargaan atas jasa-jasa dalam membina teknologi tepat guna di daerah.

Selain itu, Lampung juga meraih Piagam Lencana Satya Inovasi Desa kepada Selviana Larasati dan kawan-kawan dari Kabupaten Pringsewu dengan Inovasi Mesin Ekstuder pengolahan Limbah Plastik Mulitifungsi sebagai Juara II Kategori Inovasi Teknologi Tepat Guna.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

(bg/ap)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.