26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Demokrat Resmi Usung Pasangan Eva-Deddy di Pilkada Bandar Lampung

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Dewan Pimpin Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi kepada dua pasangan calon kepala daerah di Lampung untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Sabtu (20/7/2024)

Dua pasangan calon yang mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat tersebut yakni petahana Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana – Deddy Amarullah untuk Pilkada Bandar Lampung dan pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah untuk Pilkada Pringsewu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke masing-masing pasangan calon kepala daerah.

Pengumuman tersebut juga dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Midi Iswanto.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Usai mendapat rekomendasi tersebut, petahana Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengaku sangat berterimakasih kepada para pengurus Partai Demokrat yang sudah memberikan amanah kepada dirinya untuk kembali maju di Pilkada Bandar Lampung 2024.

“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan Partai Demokrat. Ini akan menjadi modal besar dalam memperkuat visi misi kami untuk Bandar Lampung yang lebih baik kedepan,” kata Eva Dwiana.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Hingga saat ini, Pasangan Eva Dwiana – Deddy Amarullah sudah mengantongi rekomendasi dari PKB, NasDem dan Demokrat.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.