23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Ardito Wijaya Sambut Kepulangan Jama’ah Haji Lampung Tengah

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com Wakil Bupati Lampung Tengah Dr. H. Ardito Wijaya menyambut kepulangan Jama’ah Haji Kloter 26 Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024 M/1445 H bertempat di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Lamteng, Kamis(4/7/2024).

Hadir dalam penyambutan tersebut Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.IP., Kepala Kemenag Lampung Tengah H. Maryan Hasan, S.Ag., M.Pd.I. Forkopimda Lamteng, Kabag Kesra Dahrif Anshory, S.H.l., M.H. Camat Gunung Sugih, dan tamu undangan.

Wakil Bupati Lampung Tengah dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah maupun atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Lampung Tengah kepada seluruh jama’ah Haji Kloter 26 Lampung Tengah Tahun 2024.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Saya sangat bahagia dan bersyukur, dapat menyambut bapak dan ibu para Jama’ah Haji yang telah melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji di tanah suci,” ujarnya.

Ardito Wijaya berharap, dengan predikat Haji mabrur dan mabruroh akan menjadi pemacu kita semua untuk dapat meningkatkan kepedulian sosial dan rasa kebersamaan dalam membangun Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniah, menuju terciptanya Kabupaten Lampung Tengah yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Diakhir sambutan Ardito Wijaya meminta doa nya kepada seluruh Jama’ah gara Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa berbenah dan bisa bekerja lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu disampaikan juga salah satu Jama’ah Haji Lampung Tengah yang bernama Khomsatun asal Seputih Mataram saat ini sedang di rujuk di RSUD Demang Sepulau Raya Gunung Sugih.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Marilah kita doakan semoga cepat di berikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali ke keluarganya. Dan akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillahhirobbilalamin, secara resmi Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Tengah Kloter 26 tahun 2024 saya terima kembali di Kabupaten Lampung Tengah dan selanjutnya saya serahkan kembali kepada keluarga masing-masing,” ucap Ardito.

(bg)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.