30 Juni 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Walikotan Eva Dwiana Raih Penghargaan Special Awards atas Prestasi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berhasil meraih Penghargaan dalam acara Bisnis Indonesia Social Responsibillity Awards (BISRA) 2024 yang digelar di Hotel Rafles Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Penghargaan diberikan dengan kategori penghargaan Special Awards atas Prestasi dan Pencapaiannya dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Penghargaan ini diberikan kepada kepada para pemangku kepentingan, baik korporasi maupun lembaga pemerintah dan non pemerintah yang memiliki komitmen dan kontribusi terhadap pencapaian pembangunan yang berkelanjutan yang mencakup aspek people, planet dan prosperity.

Baca Juga :  PKB Resmi Rekomendasikan Pasangan NoNa sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan tahunanyakni Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA) dan tahun ini merupakan penyelenggaran keempat kalinya.

Penghargaan Business Indonesia Sosial Responsibility Awards (BISRA) 2024 ini terbagi dengan kategori, Penghargaan Khusus (Special Award), Penghargaan Silver Champion, Penghargan Gold Champion, dan Penghargaan Platinum Champion.

Baca Juga :  Walikota Eva Dwiana Terima Penghargaan Kartini Award

“Terima kasih atas penghargaan ini, saya merasa terhormat. Karena itu, saya datang dari jauh untuk hadir disini,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Walikota menyampaikan, dalam masa pemerintahannya di periode 2020-2024, bersama wakilnya, Deddy Amarullah memang benar-benar concern pada keinginan untuk peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat. Itu yang senantiasa ditekankannya pada berbagai kesempatan.

Baca Juga :  Nanang Ermanto dan Winarni Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, Satu-satunya Wakil Pulau Sumatera

“Dengan kerja keras dan niat tulus untuk berbuat baik, Bunda yakin bisa mewujudkannya, tentu dengan dukungan banyak pihak dan izin Allah SWT,” tandasnya.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.