4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Ketua DPRD Lampung Hadiri Sertijab Pj Gubernur

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay SH MH menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Plh. Gubernur Lampung Fahrizal Darminto kepada Pj. Gubernur Lampung Samsudin, yang berlangsung di Mahan Agung, Bandar Lampung, Kamis (20/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Lampung Samsudin menyampaikan bahwa berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 69/P tanggal 14 Juni 2024 tentang Pengangkatan Penjabat Gubernur Lampung.

Baca Juga :  Kadis Pariwisata Lamsel dan Manajemen Rio By The Beach Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam

“Saya diamanahkan sebagai Penjabat Gubernur Lampung. Untuk itu tentunya saya harus segera bertugas melaksanakan program-program,” ujar Pj. Gubernur Lampung Samsudin.

Yang pertama, jelas Pj. Gubernur Samsudin, adalah program Presiden yang harus dilaksanakan oleh daerah seperti terkait persoalan stunting, pengendalian inflasi, ketahanan pangan. Itu menjadi program prioritas yang harus dilaksanakan oleh daerah.

Baca Juga :  LP3M Siapkan 100 Pengawas UTBK Simanila 2024

Kedua, yang harus segera diteruskan dan dilaksanakan adalah terkait program yang sudah tersusun dari awal tahun. Semua program-program yang sudah tersusun di awal tahun, yang ada di OPD dinas-dinas terkait.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harapkan Bussines Matching Produk Unggulan Perkebunan Jadi Daya Ungkit Pertumbuhan Ekonomi Lampung

“Itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, semaksimal mungkin, seefisien mungkin agar masyarakat Lampung merasakan manfaat dari program itu,” ujar Pj. Gubernur.

Samsudin juga mengajak Forkopimda Lampung serta instrumen masyarakat untuk mewujudkan Pilkada yang jujur, adil dan damai.

(bg/apm)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.