23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Aprillati Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Kelurahan Way Kandis

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD provinsi Lampung, Aprillati gelar sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di kelurahan Way Kandis kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, Minggu (9/5/2024).

Sosialsisasi yang menghadirkan narasumber Tahura Malagano dan Herman SE ini dihadiri oleh masyarakat dan generasi milenial setempat.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Dalam sambutannya, Aprilliati mengharap masyarakat dapat mencermati pemaparan dari narasumber yang hadir karena sosialisasi ini suatu hal yang sangat membantu masyarakat agar dapat membentengi diri dan keluarga dari ajaran ajaran yang ingin memecah belah kerukunan masyarakat.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Kemudian Aprilliati menyampaikan kepada orang tua untuk mengawasi putra putrinya untuk tidak ikut ikutan kegiatan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Dalam pelaksanaan sosialisasi, menghadirkan 2 orang narasumber yang menerangkan pentingnya Pancasila diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Lampung Masa Jabatan 2024-2029

Narasumber Tahura Malagano yang merupakan seorang praktisi hukum dan akademisi, mengatakan bahwa Implementasi nilai-nilai Pancasila harus diwujudkan dalam kehidupan sehari hari. (*)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.