30 Juni 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Umar Ahmad Calon Gubernur Lampung

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Ribuan orang menghadiri deklarasi dan jalan sehat bakal calon gubernur Lampung Umar Ahmad di tugu Adipura, bertepatan dengan Hari lahirnya Pancasila, Sabtu (1/6.2024).

 Relawan dan pendukung yang berasal dari berbagai kabupaten/kota se Lampung mengikuti rangkaian acara deklarasi dan pidato politik Umar Ahmad untuk gubernur Lampung 2024.

Umar Ahmad menyatakan siap memajukan Lampung jika masyarakat menghendakinya dan mendukung menjadi gubernur

Baca Juga :  Walikota Eva Dwiana Terima Penghargaan Kartini Award

”Provinsi ini bukan milik kelompok tertentu atau orang tertentu tetapi milik kita semua, oleh karenanya kita wajib memikirkan kemajuannya,”  ucapnya.

Ditandaskannya, dengan pengalaman menjadi Bupati Tulangbawang Barat selama tujuh tahun dirinya siap mencurahkan segala kemampuan dan yakin mampu bisa memajukan provinsi Lampung.

Umar mengatakan, dirinya punya tujuh mantra berdaya untuk memajukan Lampung, diantaranya memajukan pendidikan berkarakter dan infrastruktur.

Baca Juga :  PKB Resmi Rekomendasikan Pasangan NoNa sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba

Umar Ahmad juga menambahkan, pembangunan infrastruktur bukan hanya soal membangun fasilitas fisik, tetapi juga tentang upaya untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Lampung.

Deklarasi, pidato politik dan jalan sehat 1 Juni 2024, Umar Ahmad untuk Gubernur Lampung 2024 ini dimulai dengan jalan sehat berkeliling seputaran Tugu Adipura, dilanjutkan acara deklarasi dan pidato politik oleh Umar Ahmad.

Baca Juga :  Nanang Ermanto dan Winarni Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, Satu-satunya Wakil Pulau Sumatera

Kemudian hiburan yang menghadirkan ratusan seniman tradisional seperti reog, barongan, gamelan dan kuda lumping. Termasuk juga diluncurkan lagu jingle Umar Ahmad Gubernur Lampung.

Untuk kegiatan jalan sehat, panitia menyediakan doorprize berupa motor dan hadiah menarik lainnya.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.