30 Juni 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Siap Maju Pilkada Lampung Selatan, Nanang Ermanto Ikuti Tes Kelayakan PDIP

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan, Nanang Ermanto siap ikuti kontestasi Pilkada Lampung Selatan November 2024 mendatang.

Kesiapan atau keseriusan Nanang Ermanto yang juga saat ini sebagai Bupati Lampung Selatan, dibuktikan dengan pengembalian berkas penjaringan beberapa waktu lalu serta mengikuti fit and proper tes dan kelayakan di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Rabu (29/5/2024) yang berada di Jl. Soekarno Hatta No.109, Labuhan Dalam, Kec. Tj. Senang, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Nanang Ermanto dan Winarni Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, Satu-satunya Wakil Pulau Sumatera

Diketahui, Fit and proper test dilakukan oleh tim penjaringan dan penyaringan DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung yakni Ketua Watoni Noerdin, Sekretaris Apriliati, dan anggota, DOnald Harris Sihotang, Siska, dan Cik Raden.

Nanang Ermanto mengatakan, menjalani fit and proper tes ditanyai mengenai apa yang akan dilakukan kedepan serta yang telah dijalankan progres saat menjabat Bupati Lampung Selatan.

Baca Juga :  Walikota Eva Dwiana Terima Penghargaan Kartini Award

“Selain itu, ditanyai mengenai visi dan misi serta program-program kerja,” kata dia.

Sebagai informasi, mengenakan pakaian kemeja putih bercelana hitam Nanang Ermanto tiba di sekretariat DPD PDIP Lampung sekitar pukul 16.00 wib, 1 jam lebih awal dari jadwal tes yang ditentukan.

Baca Juga :  PKB Resmi Rekomendasikan Pasangan NoNa sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba

Selanjutnya, tes tersebut merupakan salah satu syarat dari DPD PDIP Lampung untuk calon yang maju dalam pilkada melalui partai PDI-P. Kemudian, juga akan ada tahapan lainnya seperti sekolah partai yang di peruntukan bagi calon kada yang akan di usung oleh partai PDI-P.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.