23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Hadiri Welcome Dinner Pertemuan Nasional Forpimawa

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri acara Welcome Dinner pada Pertemuan Nasional Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (Forpimawa) Tahun 2024 oleh Universitas Lampung. Rabu, (6/3/2024) di Aula gedung semergou.

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Bandar Lampung Dedy Amrullah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Ka. Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD A.Dadi, Para Pimpinan BUMD, Para Camat, Pengurus Forpimawa se Indonesia dan para tamu undangan.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Walikota dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para peserta Pertemuan Nasional Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (Forpimawa) Tahun 2024 seluruh Indonesia di Kota Bandar Lampung.

”Sedikit saya ceritakan kepada Bapak-Ibu pengurus Forpimawa, bahwa Kota Bandar Lampung ini terdiri dari 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan, penduduknya hampir 1,3 juta, dan ada beberapa keberhasilan yang telah diraih oleh Kota Bandar Lampung, “ ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota juga mengatakan, bahwa Kota Bandar mempunyai 5 Badan Usaha Milih Daerah (BUMD). Ada Bank Wawai, Bank Syariah, PDAM, PD Kebersihan dan pasar.

”Semoga dengan silaturahmi yang terjalin ini dapat membawa keberkahan dan kesehatan lahir batin yang di ridhoi oleh Allah SWT,“ pungkas Walikota.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Sementara itu, Ketua Umum Forpimawa Dr. Nursubki, ST, MT mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas jamuan malamnya.

“Semoga Ibu Walikota selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Kota Bandar Lampung, dan semoga Kota Bandar Lampung selalu jaya dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Eva Dwiana,“ ungkapnya.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.