30 April 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Nanang Ermanto Maju Lagi di Pilkada Lampung Selatan

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Kepastian majunya kembali Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada Pilkada Serentak yang akan digelar pada November mendatang terjawab sudah.

Nanang Ermanto mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) di kantor Sekretariat Pendaftaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Lampung Selatan, pada Selasa (16/4/2024).

Pengambilan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan di kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan ini diwakili oleh Liaison Officer (LO) Pantra Agung Oki Riyanto SH.MH.

Baca Juga :  Unila Siapkan Tujuh Lokasi Pelaksanaan UTBK-SNBT 2024

Pantra Oki mengatakan bahwa pengambilan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Lampung Selatan dilakukan karena masih bisa mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Lampung Selatan untuk periode 5 tahun mendatang.

Menurut pengacara muda ini bahwa secara aturan bahwa jabatan bupati yang telah dijabatnya terhitung satu periode dalam menjabat sebagai bupati Lampung Selatan.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Halal Bihalal Idul Fitri, Tingkatkan Semangat Kebersamaan dan Persaudaraan

“Sesuai aturan yang berlaku sekaligus merupakan bentuk kesiapan dari bapak Nanang Ermanto untuk bertarung pada Pemilihan Bupati Kabupaten Lampung Selatan November 2024 mendatang,” ujarnya.

“Kemungkinan besok kami akan menyerahkan kembali formulir pendaftaran dan biodata bapak Nanang Ermanto. Setelah ini kami akan membangun komunikasi dengan berbagai partai politik dan pihak lainnya. Kami optimis bisa memenangkan kembali Pilkada November 2024 mendatang,” tambah Pantra Oki.

Baca Juga :  Gubernur Hadiri Halalbihalal Bersama FKIJK dan BMPD Lampung

Disampaikannya, Nanang Ermanto adalah sosok pemimpin yang lahir dari wong cilik atau rakyat biasa dan sangat membumi, oleh karena itu tidak heran jika sangat diharapkan oleh masyarakat dan elemen lainya untuk melanjutkan kepemimpinannya serta melanjutkan program-program kerja nyatanya dalam lima tahun mendatang.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.