30 April 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Ratusan Pemudik Motor Memasuki Dermaga 5 Pelabuhan Bakauheni

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Ratusan pemudik motor pada arus balik memasuki dermaga 5 disusul dengan bus bus di belakangnya pada H+5, pada Senin ( 15/ 4/2024) pukul 12.00 WIB.

Sementara itu untuk dermaga 6 pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi mulai menunggu kapal yang baru sandar menurunkan penumpangnya.

Baca Juga :  Gubernur Hadiri Halalbihalal Bersama FKIJK dan BMPD Lampung

Para pengendara/sopir sambil menunggu kapal sandar mereka mampir ngopi di dapur lapangan Brimob yang berada didekat Dermaga 4 Pelabuhan Bakauheni.

Antusiasme pemudik yang memanfaatkan layanan Dapur Lapangan Brimob Polda Lampung yang beroperasi sampai dengan pukul 22.00 WIB. Pemudik mendapatkan makanan dan minuman yang bertujuan untuk menambah energi selama perjalanan ke tujuan masing-masing.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Djunaidi Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Pemudik motor, Sudin warga  Kalianda yang kembali ke Jakarta untuk bekerja mudik bersama istri dan 2 anaknya terlihat motor yang dikendraai penuh dengan ole-ole mengaku senang dengan adanya pembagian nasi gratis yang diberikan  Brimob kepada para pemudik.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Sinergi Semua Pihak Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lampung

“Kebetulan pas jam makan siang kami sekeluarga belum pada makan dari perjalanan. Stukurlah gak jadi  kami beli di Kapal yang lumayan mahal harga makanannya,” ujar Sudin.

(sn/bg)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.