23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Komisi II DPRD Kota Metro Apresiasi Wisata Kuliner Ramadhan

News Lampung Terkini

Newslampungterkini,com – Komisi II DPRD kota Metro, Ancelia Hernani, Apresiasi Wisata Kuliner Ramadhan, guna meningkatkan ekonomi masyarakat di pasar Candrawarsih setempat.

Anggota Komisi II DPRD Kota Metro, Ancelia Hernani menyampaikan, kegiatan seperti ini patut kita apresiasi, karena ini memang salah satu cara meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat Kota metro.

“Semoga menjadi kawasan wisata kuliner lebih tertata dan sehingga bisa meningkat perekonomian pedagang,” kata Ancelia Hernani, usai peresmian Wisata kuliner di Pasar Cendrawarsih, Kamis, (13/3/2024).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan
Wisata Kuliner Ramadhan Kota Metro

Menurut, Anggota Komisi II DPRD dari partai PDI Perjuangan, baiknya lagi dijadikan tempat sentral, supaya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bergerak dengan baik lagi. Kalau tadi kita dengar bersama dari kadis perdagangan kota metro yang bertanggung jawab. Dan sudah di arahkan, sudah dihimbau serta semua pelaku usaha sudah mendapatkan pembinaan dari sudah disurati melalui camat, lurah.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Jadi memang sebaiknya ini akan dipromosikan dari mulut ke mulut supaya masyarakat kota metro tahu bahwa ada kegiatan wisata kuliner dibulan ramadhan di pasar Cendrawarsih lantai dua,”bebernya.

“Ia harapannya kedepan pasar seperti ini tidak hanya digunakan saat bulan ramadhan saja, tetapi berkelanjutan,”tambah Ancelia Hernani.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro, mengatakan para pelaku usaha kuliner ini semuanya berasal dari zaman pasar senja ramadhan Samber Park.

“Jadi pelaku usaha ramadhan semuanya sudah bergabung dalam payuguban dan sejauh ini sudah ada 70 pelaku usaha yang ikut dalam wisata kuliner ramadhan,”cetusnya.

(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.