23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nyoblos di TPS Taman Budaya, Walikota Eva Dwiana Ajak Masyarakat Jangan Golput

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan keluarga menyalurkan hak pilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007 Taman Budaya Lampung, Palapa, Kecamatan Tanjungkarang Pusat. Rabu (14/2/2024)

Walikota Eva Dwiana hadir bersama sang suami yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN, serta putri sulungnya yang juga calon legislatif DPR RI Daerah Pemilihan 1 Lampung dari Partai Nasdem Rahmawati Herdian.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Walikota Eva Dwiana yang menggunakan pakaian batik bermotif dipadu warna hijau dan pink serta kerudung merah di kepalanya itu tampak hangat dan ceria saat berada di TPS.

Tak hanya itu, Walikota juga mengingatkan masyarakat tidak menjadi golongan putih (golput) pada pemilu.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Bunda imbau kepada seluruh masyarakat, supaya hak suara digunakan dengan datang ke TPS masing-masing. Jangan golput,” ujar wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung.

Pada Pemilu ini, ia meminta masyarakat menyalurkan hak suara sesuai pilihan hati nurani. “Bunda sudah memberikan suara kepada DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan presiden. Semoga pilihan bunda amanah nantinya,” ujar Walikota.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Menurutnya, siapapun yang terpilih diharapkan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Sehingga masyarakat yang menggunakan suaranya tidak sia-sia. Bunda juga berharap pada pemilu ini dalam kondisi aman dan kondusif,” harap Walikota Eva Dwiana.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.