24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Program TJSL, Unila Terima Mini Bank BTN

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Universitas Lampung (Unila) menerima bantuan laboratorium pembelajaran mahasiswa keuangan berupa Mini Bank BTN dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. Bank Tabungan Negara (Persero) TBK.

Bantuan secara simbolis diterima Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Rudy, LL.M., LL.D., dari Deputy Branch Manager (DBM) Business PT. Bank BTN Kc. Bandar Lampung Prin Sertina di lobi Businese Learning Center FEB Unila, Kamis, (28/12/2023).

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Penyerahan bantuan dihadiri rombongan perwakilan Bank BTN serta jajaran pimpinan Unila meliputi Dekan FEB, Dekan FISIP, Dekan FMIPA, Ketua LP3M, serta pimpinan unit dan lembaga di lingkungan kampus.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Penyerahan ditujukan sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan Bank BTN kepada Unila karena telah berkolaborasi dalam melakukan kegiatan operasional keuangan dengan menggunakan Bank BTN.

Bank mini ini akan difungsikan sebagai laboratorium pembelajaran bagi mahasiswa D-3 Keuangan dan Perbankaan Unila untuk praktik perkuliahan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Diharapkan adanya bank mini bisa menjadi jembatan bagi mahasiswa untuk praktik langsung mengenai teknis perbankan dan pengelolaan keuangan secara langsung dengan pendampingan dari Bank BTN.

(sn/hm/da)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.