26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mal Pelayanan Publik Tubaba Resmi Beroperasi

Newslampungterkini.com – Setelah diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) Tubaba secara virtual oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar kegiatan syukuran di Gedung MPP Tubaba, di kawasan Kota Budaya Uluan Nughik, pada Selasa (31/10/2023).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Mengusung tema “Pelayan Publik Unggul Untuk Masyarakat (Peppung Tubaba), kegiatan tersebut dihadiri Kepala Ombudsman perwakilan Lampung, Anggota Forkopimda Tubaba, Ketua TP. PKK Tubaba, Kepala PMPTSP Lampung, Pimpinan instansi vertikal dan para instansi anggota pelayanan MPP, Perbankan, Kepala PMPTSP Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sekdakab Tubaba, Ir. Novriwan Jaya, dikesempatan itu menyampaikan ucapan selamat dan turut bahagia dengan diresmkiannya MPP Tubaba.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tubaba ini akan banyak kemudahan-kemudahan yang diperoleh masyarakat Tubaba untuk dapat menikmati berbagai jenis layanan cukup dalam satu tempat bisa mendapatkan berbagai jenis layanan terintegrasi,” kata Novriwan Jaya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Lanjut Sekda, Pemkab Tubaba senantiasa mendukung setiap langkah dan kegiatan yang mengarah pada peningkatan kualitas pelayanan.

“Kedepan diharapkan semakin banyak inovasi baru yang terlahir dan menjadikan masyarakat semakin puas dengan pelayanan pemerintah,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Priyono 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.