23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Komisi I DPRD Lampung Kunjungan Kerja ke Kalimantan

Newslampungterkini.com – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung memulai kunjungan kerja ke Kalimantan dan Banten. Kegiatan berdurasi lima hari ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman dalam bidang Pemerintahan dan Investasi Daerah. Senin (10/7/2023)

Kunjungan ini juga menandai peran Ni Ketut Dewi Nadi yang baru-baru ini dipindahkan dari Komisi IV ke Komisi I.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Ketua Komisi I, Yozi Rizal, memimpin rombongan dalam kunjungan ini. Mereka diterima oleh pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Sekdaprov Kalimantan Tengah, dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Dalam penjelasannya tentang peran baru ini, Ni Ketut Dewi Nadi mengungkapkan, bahwa partai saat ini menugaskan saya untuk bergabung dengan Komisi I dengan tujuan untuk mendalami lebih dalam bidang pemerintahan, hukum, dan aspek terkait.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Dewi Nadi juga menekankan bahwa walaupun dia adalah anggota baru di Komisi I, ilmu pemerintahan bukan hal yang asing baginya, karena sebelumnya dia telah berpengalaman sebagai aparatur pemerintahan di tingkat desa.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Lampung Masa Jabatan 2024-2029

Selama kunjungan ini, Dewi Nadi berharap dapat memberikan kontribusi berharga kepada komisi dan membawa perspektif yang berharga dalam diskusi-diskusi yang dilakukan.

“Dengan bergabungnya saya di Komisi I, setidaknya saya dapat memberikan sumbangan saran dan pendapat yang sesuai dengan arahan partai,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.