25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub Hadiri Dzikir Assyifa

Newslampungterkini.com – Memperingati bulan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H – 2023, legislator Partai Golkar Drs.H.Azwar Yacub didampingi Ustad Haeruddin Sholeh dan putri sulungnya Pratiwi Sarastika Azwar SH.MH yang juga Caleg dari Dapil 2 Kota Bandar Lampung menghadiri malam Dzikir Assyifa di sekretariat Majelis Dzikir Assyifa di bilangan Tanjung Raya – Bandar Lampung, Sabtu (16/9/2023).

Acara tersebut dihadiri sekitar 600 orang sekaligus malam peresmian Sekretariat Majelis Dzikir Assyifa.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurut Ketua Majelis Dzikir Assyifa Hayatul Qodri, SHI.MH acara ini dilakukan untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang mana perjalananya Nabi Muhammad SAW telah mewariskan nilai-nilai ke Islaman dan nilai-nilai kebenaran dalam kehidupan sehari-hari.

“Nabi Muhammad SAW adalah manusia sempurna dimuka bumi ini. Dia adalah kekasih Allah SWT, bila mana kita mengikuti sunnahnya maka kita akan diberi keselamatan di dunia dan di akherat,” katanya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu Anggota DPR D Provinsi Lampung sekaligus Caleg dari Dapil I Kota Bandar Lampung Azwar Yacub menuturkan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 ini sangat besar manfaat dan faedahnya.

“Kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya kehidupan yang terang bagi manusia beserta semesta alam. Nabi Muhammad adalah suri tauladan kita semua. Hingga kini terbukti bahwa wahyu yang diemban Nabi Muhammad SAW adalah untuk menjadikan manusia menuju kebaikan serta kebenaran lahiriah dan batiniah,” kata Azwar Yacub.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Azwar Yacub menitipkan diri pada Pemilu 2024 agar yang hadir di acara Dzikir Assyifa dapat dengan tulus untuk memilihnya kembali.

“Saya mohon kepada saudara saya yang ada di majelis ini agar dapat mencoblos kembali diri saya untuk duduk di DPRD Lampung. Dan untuk DPR RI M Alzier Dianis Thabranie agar dapat diantarkan ke kursi Parlemen di Senayan,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.