25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Azwar Yacub Silaturahmi dengan Perguruan Seni Budaya Pencak Silat Se-Lampung

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar Drs.H. Azwar Yacub menghadiri silaturahmi antar padepokan/perguruan seni budaya pencak silat se-Lampung di Sekretariat Elang Merah Provinsi Lampung di bilangan Tanjung Seneng, Bandar Lampung, pada Sabtu (12/8/2023) malam.

Beberapa perguruan/padepokan tersebut diantaranya, Elang Merah, Terumbu, Tapak Geni, Sumbu Banten, TTKKDH dan beberapa perguruan lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

Acara yang dihadiri lebih dari 300 orang pengurus dan anggota padepokan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Yayasan Elang Merah Nusantara Provinsi Lampung Azwar Yacub mengatakan, silaturahmi dan pertemuan antar padepokan/perguruan ini sangat penting serta baik. Selain untuk mempererat tali persaudaraan juga dimaksudkan untuk saling kenal satu sama lainnya.

“Saya bangga sekaligus gembira, dapat bertatap muka dan bertemu dengan saudara-saudara saya sesama perguruan. Semoga kehangatan ini terus terpelihara,” ucap Azwar Yacub yang juga sebagai Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung.

Legislator senior partai Golkar ini menyempatkan diri menitip diri kepada seluruh yang hadir agar pada tanggal 14 Februari 2024 untuk kembali mensukseskan dirinya duduk kembali di Parlemen.

Hadir juga dalam acara silaturahmi yakni Ketua Harian Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung sekaligus Tim Advokasi Laskar Merah Putih Provinsi A.Mawardi Shobier, SH, Ketua Umum Yayasan Elang Merah Provinsi Lampung M. Rohidin serta Tim Pemenangan Azwar Yacub. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.