25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Yanuar Irawan Reses Tahap III

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dr.H.Yanuar Irawan SE MM melaksanakan Reses Tahap III di Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Minggu 3 September 2023.

Kegiatan Reses Tahap III juga turut di hadiri oleh Peratin Pekon Padang Cahya,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dari berbagai pekon yang ada di lampung Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi V Yanuar Irawan menyampaikan bahwa dirinya juga di DPRD Provinsi membidangi kesehatan, pendidikan, sosial dan Untuk Program dari pemerintah yang sudah saat ini realisasikan ada 2.500, BPJS gratis khusus untuk masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan di 2 kabupaten lainnya.

“Program Pemerintah sudah di realisasikan berupa BPJS gratis Sebanyak 7.500 di 3 Kabupaten yaitu, Lampung Barat, Pesisir Barat dan Tanggamus sesuai daerah Pemilihan Dapil lima,” ungkapnya.

Selain dari Itu beliau juga menyampaikan beberapa program dari awal dia menjabat menjadi Anggota DPRD Provinsi di tahun petama memberikan bantuan berupa bangunan gedung sanggar seni, sumur bor, dan beberapa bantuan lainnya untuk mesjid hingga tahun 2023 ini.

“Iya, Alhamdulillah dari awal saya menjabat hingga dipenghujung jabatan saya di tahun 2023 ini sudah ada beberapa bantuan dari pemerintah yang saya realisasikan seperti,pembangunan gedung sanggar seni, sumur bor, dan bantuan ke mesjid,” jelasnya.

Di akhir dari acara juga dilakukan tanya jawab kepada warga yang hadir di reses tahap III tersebu.

Salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Yanuar Irawan selaku Ketua Komisi V Anggota DPRD Provinsi atas bantuan yang sudah di terima TPA berupa Uang.

“Alhamdulillah kami dari salah satu Tempat Pengajian Anak (TPA) yang ada di kecamatan Balik Bukit telah menerima bantuan dari pemerintah provinsi melalui bapak Yanuar dan semoga bermanfaat. Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap warga penerima bantuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.