26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gelar Reses Tahap III di Desa Wonokerto Budhi Condrowati Dengar Keluhan Jalan Rusak

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati menggelar reses tahap III di Desa Wonokerto, Kecamatan Tuba Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (2/9/2023).

Dalam reses yang dihadiri masyarakat setempat, tokoh adat, kepala tiyuh Beni, ustad Jaelani dan babinsa setempat tersebut, warga mengeluhkan kondisi jalan rusak dan pengadaan sumur bor

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Budhi Condrowati mengatakan bahwa 85 anggota DPRD Provinsi Lampung pada hari ini turun ke dapil dalam rangka menggelar silaturahmi sekaligus menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat di dapil masing-masing.

“Hari ini kita menggelar reses menyerap aspirasi masyarakat Tuba Tengah. Jalan rusak dan permintaan sumur bor masih menjadi atensi utama masyarakat setempat. Hal ini bakal kita tindaklanjuti segera,” ucap Budhi Condrowati yang juga merupakan anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Infrastruktur jalan, menurutnya terbagi menjadi tiga yakni jalan nasional, provinsi dan kabupaten. Hal tersebut menurutnya memiliki lokus dan fokus anggaran masing-masing.

“Untuk jalan nasional, fokus anggaran berasal dari APBN sedangkan jalan kabupaten dan provinsi berasal dari APBD,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Diketahui, dalam reses tersebut, Budhi Condrowati memberikan bantuan untuk TPQ di rumah ibadah dan juga merespon usulan ternak sapi dan kambing oleh masyarakat setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.