24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Layanan Maxim Sekarang Sudah Ada di Tulang Bawang Tengah

Newslampungterkini.com – Perusahaan penyedia layanan transportasi online Maxim terus memperluas cakupan layanan mereka di Indonesia dengan hadir di kota Tulang Bawang
Tengah, Lampung.

Ekspansi tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Maxim dalam membantu meningkatkan mobilitas masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam mengakses layanan transportasi online.

Beragam layanan ride-hailing yang tersedia di aplikasi Maxim untuk penggunaan di kota Tulang Bawang Tengah adalah Maxim Bike, Maxim Car (kapasitas maks 4 penumpang), Maxim Car L (kapasitas maks 6 penumpang).

Maxim juga menghadirkan layanan Food&Shop yang dapat digunakan untuk membeli makanan dan barang di toko atau restoran favorit. Selain itu, ada layanan pengiriman barang seperti Delivery dan Car Delivery
(pengantaran paket besar menggunakan mobil) yang dapat digunakan untuk mengirim barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan jasa kurir Maxim.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kehadiran Maxim di Tulang Bawang Tengah diharapkan dapat memudahkan mobilitas masyarakat, dengan memenuhi segala kebutuhan transportasi masyarakat, dan juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah,” ujar Angga Satria selaku Head of Subdivision Maxim Tulang Bawang Tengah. Selasa (29/8/2023)

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Sementara itu, untuk pemesanan pertama menggunakan aplikasi Maxim di Tulang Bawang Tengah adalah layanan Food &Shop dengan rute pengantaran paket dari Alfamart Simpang PU menuju PKBM Amarta dengan tarif Rp5.000.

Untuk menikmati berbagai layanan yang tersedia dapat dilakukan dengan cara mengunduh Aplikasi Maxim yang tersedia di App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000
untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjalin program kemitraan dengan Maxim maka dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mitra driver Maxim dan juga melalui laman https://merchant-id.taximaxim.com/ untuk mitra Merchant (toko & restoran).

Untuk informasi lebih lanjut, calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada tulangbawangtengah@taximaxim.com atau mengunjungi kantor Maxim Tulang Bawang Tengah di Rumah Lisdiana Simpang PU Murni Jaya, Suku 2 RT. 04 RW. 02, Tumijajar, Kec. Tulang Bawang Tengah, Kab. Tulang
Bawang Barat, Lampung 34594.

(bg/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.