26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekdaprov Lampung Terima Audiensi Asosiasi Dosen Pendidikan Agama Islam

Newslampungterkini.com – Sekdaprov Fahrizal Darminto menerima audiensi dari Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Dosen Pendidikan Agama Islam (ADPISI) Lampung periode 2023-2028, bertempat di Ruang Kerja Sekda, Jumat (1/9/2023).

Ketua DPW ADPISI Lampung periode 2023-2028 Dr. Mualimin, M.Pd.I. yang juga merupakan Dosen Pendidikan Agama Islam Universitas Lampung menuturkan, audiensi ini bermaksud mengundang Pemprov Lampung untuk menghadiri pelantikan kepengurusan DPW ADPISI Lampung Periode Tahun 2023-2028, pada tanggal 30 September 2023 mendatang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ketua DPW ADPISI Mualimin juga menyatakan bahwa ADPISI ingin berkolaborasi dengan Pemprov Lampung dalam hal program-program keagamaan yang sudah dijalankan.

Di kesempatan yang sama, Sekdaprov Fahrizal Darminto menyambut baik undangan serta niatan DPW ADPISI yang ingin bersinergi serta berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Hal-hal baik terkait keagamaan harus diutamakan. Terkait sinergi dengan Pemprov, kita bisa sama-sama merapatkan kembali hal tersebut,” ujar Sekdaprov.

Hadir dalam audiensi Sekretaris Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Lampung, Perwakilan Biro Kesejahteraan Rakyat, Dosen Agama Islam dari Universitas Bandar Lampung (UBL), Universitas Lampung (UNILA), Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.