4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Bupati Musa Ahmad Serahkan Hewan Qurban Masjid Nurul Iman Terbanggi Subing

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 Hijriah di Masjid Nurul Iman, Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, Kamis (29/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir juga antara lain, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si., Sekretaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan, Para Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD Lampung Tengah dan Camat Gunung Sugih, Wagiyo beserta Forkompimcam.

Kepala Kampung Terbanggi Subing, Fathul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beserta jajarannya yang telah melaksanakan sholat idul adha di Masjid Nurul Iman, Kampung Terbanggi Subing serta memberikan hewan qurban untuk masyarakat Kampung Terbanggi Subing.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka perayaan idul adha ini memohon maaf kepada masyarakat, untuk atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten.

Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad meminta kepada masyarakat Kampung Terbanggi Subing dan sekitarnya untuk ikut serta bekerja sama membantu dan memberikan pemikiran kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah guna membangun kabupaten ini lebih baik di berbagai bidang, sehingga bisa mewujudkan masyarakat Lampung Tengah Berjaya dan Kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung.

Kemudian, setelah pelaksanaan sholat idul adha, Bupati Musa Ahmad menyerahkan 1 hewan qurban yakni sapi kepada panitia qurban Masjid Nurul Iman Kampung Terbanggi Subing, Bupati Musa mengatakan semoga hewan qurban ini bermanfaat untuk masyarakat Terbanggi Subing dan sekitarnya.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.