25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Tengah Tingkatkan Penegakan Gerakan Disiplin PNS

Newslampungterkini.com – Asisten Bidang Administrasi Umum, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P memimpin rapat Peningkatan Penegakan Gerakan Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Selasa (18/7/2023).

Hadir pada rapat tersebut, Kepala Inspektorat, Adi Sriyono, S.Sos., M.M., Plt. Kepala BKPSDM, Deni  Panji Wijaya, Kepala Bagian Organisasi, Sugito, Perwakilan Bagian Hukum dan perwakilan Sat Pol PP.

Dalam arahannya, Asisten Administrasi Umum Pemkab, Drs. Eko Dian Susanto, M.I.P mengatakan, penegakan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil masih menjadi tantangan, Pasalnya seringkali pelanggaran disiplin dilakukan oleh aparatur sipil negara baik di tingkat ringan, sedang hingga kepada penjatuhan hukuman tingkat berat.

“Bahwa sesunguhnya komitmen dan integritas dari Aparatur Sipil Negara ini adalah modal dasar yang harus ditegakkan,” ungkapnya.

Ditegaskannya, komitmen dan integritas ini merupakan salah satu kunci dalam penerapan disiplin, didukung dengan pengetahuan tentang hukuman disiplin dan jenis pelanggaran hukum disiplin hingga penjatuhan hukumannya diharapkan dapat mengurangi tingkat pelanggaran hukuman disiplin.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.