25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DWP Kabupaten Lampung Tengah Gelar Rakor Triwulan

Newslampungterkini.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Yulita Nirlan menghadiri dan sekaligus membuka acara resmi Rakor Triwulan III DWP Kabupaten Lampung Tengah di aula Siger Mas, pada Senin (10/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan unsur pelaksana dari dinas, badan, sekretariat, seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Se-Lampung Tengah dan Para pengurus Dharma Wanita sekretariat Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kehadirannya yang sudah memenuhi undangan pada hari ini dalam rangka Rapat Koordinasi Triwulan ke-3.

“Kegiatan ini merupakan kebersamaan kita karena dengan kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dan saling berjumpa.

Ketua Dharma Wanita Yulta Nirlah juga berharap kegiatan rutin Triwulan ini buka sekedar ajang bersilaturah tetapi dengan kegiatan ini diharapkan kita dapat informasi – informasi dan ilmu -ilmu baru yang nantinya dapat disampaikan kepada anggota Dharma Wanita di tempat satuan kerja masing – masing.

Lebih lanjut dalam sambutannya Yulita Nirlan mengatakan kegiatan triwulan kali ini sekaligus mengadakan kegiatan beauty class dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam penampilan sehari-hari.

“Percaya diri untuk penampilan itu perlu bagi kaum wanita namun masih banyak diantara kita yang belum memahami cara pemakaian make-up yang secara baik,” ujarnya.

Ditambahkan, tujuan dari beauty class yang kita selenggarakan kali ini selain untuk kita lebih percaya diri tapi saya berharap dapat meningkatkan skill kita dalam menggunakan make- up secara baik dan benar.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.