24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rektor Unila Hadiri Pembukaan Bandar Lampung Expo 2023

Newslampungterkini.com – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Unila Dr. Ayi Ahadiat, M.B.A., serta jajaran pimpinan instansi vertikal menghadiri pembukaan Bandarlampung Expo 2023 di lapangan Saburai, Bandarlampung. Minggu (11/6/2023)

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Pemerintah Kota Bandarlampung menggelar perhelatan ini dalan rangkaian merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-341 dan dibuka langsung Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

Acara bertajuk Kita Bangkitkan Semangat Kegotongroyongan Menuju Kota Bandarlampung yang Unggul dan Sejahtera ini berlangsung meriah dengan berbagai hiburan dan penampilan seni budaya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Begawi Bandarlampung Expo juga menghadirkan ratusan stand dan bazar yang menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai sektor, seperti pertanian, perikanan, industri kreatif, pariwisata, pendidikan, dan lainnya.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner khas Bandarlampung dan berbelanja produk-produk lokal dengan harga terjangkau.

(sn/hm/rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.