24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Hadiri Pelantikan DPC GMNI

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar lampung, Hj. Eva Dwiana menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bandar Lampung Periode 2023-2025 dan Dialog Kebangsaan dengan tema menjaga toleransi merawat NKRI, diselenggarakan di aula gedung semergou Pemerintah kota Bandar lampung. Sabtu, (20/5/2023).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung mengucapkan selamat atas di lantiknya (DPC) GMNI, Beliau meminta GMNI dan Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat memberikan yg terbaik untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

Walikota juga menghimbau pengurusan dapat bersatu membangun kerja sama dengan multi pihak dalam rangka memajukan pendidikan serta Anggota yg dilantik dapat amanah dalam menjalankan tugas sebagai pengurus GMNI.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dikatakan Walikota, dialog kebangsaan dengan tema menjaga toleransi NKRI merawat wujudkan visi dan misi semangat bersatu dengan sinergi mari menyongsong masa depan GMNI demi Bandar lampung yang berprestasi.

“Mari bahu membahu memberi bantuan dengan berjuang saling memberi himpun, semangat rasa persatuan menjaga toleransi merawat NKRI,” ujar Walikota.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Sekretaris Daerah, Inspektur, Kaban BPKAD, Kaban Kesbangpol, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Plt. Kadis Kominfo dan Kabag Umum.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.