25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pastikan Pilkakam Air Ringkih Kondusif, Camat dan Pj Kakam Silaturahmi Ke Semua Calon

Newslampungterkini.com – Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 10 Mei 2023 di Kabupaten Way Kanan salah satunya Kampung Air Ringkih Kecamatan Rebang Tangkas.

Untuk memastikan situasi aman dan kondusif , Camat Rebang Tangkas Hapisin SH MH  bersama Penjabat Kepala Kampung Air Ringkih Mulyadi SE didampingi Kapolsek Rebang Tangkas Winarno SH SIK, Subramil Suprizal, Uspika dan panitia Pilkakam juga kepala kampung definitif di Kecamatan Rebang Tangkas silaturahmi ke 4 calon Kakam Air Ringkih, Selasa (9/5/2023).

Dalam kunjungannya Pj Kepala Kampung Air Ringkih Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, seluruh peserta calon dan semua lapisan masyarakat karena seluruh tahapan-tahapan dapat terlaksana dengan baik.

Mulyadi menyatakan kepada seluruh calon Kakam bahwasannya dalam kontestasi Pilkakam pasti ada yang menang dan kalah.

“Untuk yang tidak terpilih jangan berkecil hati karena itu pilihan yang terbaik dari Allah SWT dan untuk yang terpilih itu adalah titipan amanah dari Allah SWT,mudah-mudahan bisa melaksanakan kewajiban-kewajiban yang harus dilaksanakan,” katanya.

Mulyadi  juga berharap semoga kedepan kampung Air Ringkih dapat menjadi lebih baik lagi.

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.