25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jago Merah Jilat Plafon SMPN 1 Bandar Sribhawono

Newslampungterkini.comTim Pemadam Kebakaran Gajah Merah 01 zona Sribhawono bekersama dengan TNI dan Polri padamkan api yang merayap di Plafon Gedung SMPN 1 Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Senin (24/4/2023).

Informasi diketahui dari anak-anak yang sedang bermain dihalaman SMPN 1 tersebut, kejadiannya sekira pukul 13.30 Wib api mulai membakar teras depan kantor SMPN setempat. 

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

 “Karena melihat kobaran api, anak-anak berteriak minta tolong warga pada sekitar, sehingga warga berdatangan dan kumpul di lokasi kebakaran, ” kata Agus, Danru pemadam kebakaran Gajah Merah 01 zona Sribhawono.

“Setelah di telpon oleh warga seputar lokasi kejadian, Tim PMK gajah merah 01 langsung bergerak menuju ke TKP dan menurunkan 1 unit kendaraan pemadam kebakaran, dengan tiga personil,” lanjut Agus.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selang sekitar kurang lebih 20 menit api api berhasil dipadamkan, kejadian kebakaran yang menimpa SMPN 1 Bandar Sribhawono tersebut Kerugiannya diperkirakan kurang lebih mencapai 25 juta rupiah,“ papar Agus kepada Awak media.

Sementara Kapolsek Bandar Sribhawono AKP Syamsu Surya membenarkan terjadinya kebakaran di SMP 1 Bandar Sribhawono, tepatnya dibagian plafon terasnya sekolah tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

 “Kebakaran tersebut diduga akibat konseleting arus pendek listrik yang ada di bagian Plafon gedung UPTD SMPN 1 Sribhawono. Untuk kejadianya diperkirakan sekitar pukul 13.30 Wib, dan kejadian tersebut tida ada korban jiwa,“ ujar AKP Syamsu.

(rj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.