24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kepala BP3MI Lampung Serah Terima Jabatan

Newslampungterkini.com – Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) periode 2018-2023, Ahmad Salabi SH MM menyerahkan jabatan kepada Drs. Jaka Prasetiyono M.Si sebagai pengantinya, pada Sabtu (16/3/2023).

Acara penyerahan jabatan kepala ini berlangsung di aula BP3MI Lampung dan dihadiri oleh para pegawai serta Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi BP2MI, Dr. Servulus Bobo Riti S.Pd MM.

Ahmad Salabiakan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala BP3MI Sumatera Selatan, sementara itu, Kepala BP3MI Lampung yang baru sebelumnya merupakan Kepala BP3MI Aceh.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Suasana haru mengiringi serah terima jabatan, dalam sambutannya, Ahmad Salabi terlihat sedikit menyeka air matanya.

Jaka Prasetiyono selaku Kepala BP3MI Lampung yang baru, mengawali sambutanya dengan memberikan pujian atas perjuangan Salabi, pendahulunya.

Karena itu Jaka mengajak para pegawai untuk selalu bergandengan tangan mempertahankan kualitas pelayanan perlindungan PMI sesuai apa yang sudah dibuat oleh pendahulunya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ia juga berjanji untuk melanjutkan program kepala pendahulu, apalagi hal-hal baik yang membangun unit kerja tersebut.

“Saya akan melanjutkan program pendahulu sebelumnya, apalagi hal yang baik selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu dalam arahan dan sambutannya, Servulus menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ahmad Salabi atas segala dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala BP3MI Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dari masa kerja yang tidak pendek yang dilakukan oleh bapak Salabi, saya yakin ini akan menularkan energi dan spirit yang akan dilanjutkan oleh kita semua di lingkungan BP2MI. Harapan saya, penggantinya yaitu pak Jaka nanti akan mampu mengimbangi prestasi yang telah dilakukan oleh Bapak Salabi ,” ujar Servulus saat serah terima jabatan dan memori jabatan.

(bg/hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.