24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Aklamasi, Muklis Pimpin PWI Lampung Timur Gantikan Musannif Effendi

Newslampungterkini.com – Secara aklamasi Konferkablub PWI Lampung Timur menetapkan Muklis SH sebagai pemimpin organisasi kewartawanan Lampung Timur masa bhakti 2023-2026.

Konferensi luar biasa PWI Lampung Timur dilaksanakan pada Jumat (17/3/2024) dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lampung timur, H. Azwar Hadi SE M.Si, yang dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah SP, dan Forkopimda, serta pengurus organisasi pemuda, organisasi pers lainnya di kabupaten setempat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Wakil Bupati Lampung Timur mengharapkan agar kepengurusan PWI yang terpilih nantinya, dapat bekerjasama lebih baik dengan Pemerintah Daerah dalam pemberitaan yang membangun untuk kemajuan di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya sangat meng’apresiasi konferensi luar biasa PWI Lampung Timur ini, semoga kepengurusan yang baru ini nantinya, dapat terus menjalin kerjasama yang baik, dengan Pemerintah Daerah, untuk menyampaikan informasi yang sifatnya membangun dan bermartabat, demi terwujudnya Kabupaten Lampung Timur Berjaya,” ujar Azwar Hadi..

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah menjelaskan bahwa dalam konferkab luar biasa ini, Muklis ditetapkan terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi PWI Lampung Timur menggantikan ketua sebelumnya Musannif Effendi Yusnida.SH.MH.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Musannif Effendi Yusnida menyatakan mengundurkan dirinya dari jabatannya sebagai Ketua PWI Lampung Timur karena akan berkiprah di jalur politik serta akan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat pada pemilu 2024 mendatang.

Acara konferensi luar biasa Kabupaten PWI Lampung Timur ditutup langsung oleh Bupati Lampung timur H. M Dawam Rahardjo didampingi Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah.

(Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.