28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Partai Gerindra Lampung Sukses Gelar Jalan Sehat Berhadiah Rumah

Newslampungterkini.com – Puluhan ribu masyarakat ikuti gebyar Jalan Sehat HUT ke-15 Partai Gerindra di lokasi Stadion Pahoman, Bandar Lampung, pada Minggu (5/3/2023).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar mengatakan, jalan sehat HUT Partai Gerindra ke 15 ini berlangsung sukses, dengan peserta tembus tiga puluh ribu orang dari berbagai daerah dan lapisan masyarakat.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang melepas peserta jalan sehat menyampaikan terimakasih untuk antusias masyarakat Lampung mengikuti jalan sehat dalam HUT ke-15 partai Gerindra ini.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Terimakasih masyarakat Lampung, jangan terburu-buru, kalau haus minum dulu, lelah istirahat dulu, dan jalan disebelah kiri,” ujar Ahmad Muzani.

Dilokasi acara, Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung Elly Wahyuni terus memberikan semangat untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat. “Ayo semangat, semoga pulang bawa hadiah utamanya yaitu rumah,” tuturnya.

Sementara salah satu peserta jalan sehat menyatakan semangat dan harapannya untuk mendapat berbagai macam hadiah, yang utamanya hadiah sebuah rumah.

Baca Juga :  Partai Golkar Lampung Konsolidasikan Dukungan untuk Mirza-Jihan dalam Pemilihan Gubernur 2024

“Melihat banyaknya hadiah yang ada, saya semangat sekali untuk ikut jalan sehat partai Gerindra ini,” ujarnya.

“Semoga nanti dapat membawa pulang salah satu hadiah, dari banyaknya hadiah yang ada seperti satu unit rumah, sapi, motor, atau sepeda. Sambil berolahraga badan sehat siapa tau beruntung,” harapnya.

Pada gelaran jalan sehat HUT Partai Gerindra ini dihadiri seluruh fungsionaris partai, para anggota fraksi DPRD Provinsi Lampung, jajaran pengurus daerah, dan masyarakat.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Di keriuhan peserta jalan sehat Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dengan penuh semangat membaur bersama peserta mengikuti acara.

Selain itu ada juga Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa bersama istri Nuri Maulida.

Perhelatan ini merupakan acara puncak gebyar HUT ke-15 Partai Gerindra oleh DPD Gerindra Provinsi Lampung  yang sebelumnya sudah digelar berbagai kegiatan.

(sen) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.