25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Prof Lusmeilia ajak Media Dukung Unila Menuju World Class University

Newslampungterkini.com – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani DEA, IPM mengajak media massa untuk bersama-sama memajukan Unila dalam rangka mewujudkan Unila menjadi kampus berkelas dunia atau World Class University (WCU).

Hal itu, disampaikan Rektor Unila pada acara Sarasehan Unila dan Media Massa di Hotel Radisson, Bandar Lampung pada Selasa (28/2/2023) malam.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Menurutnya, visi misi kami adalah membesarkan Unila, dan semua itu tidak lepas dari peran media massa yang mempromosikan prestasi dan keunggulan Unila.

“Para dosen tidak mungkin dikenal temuan dan inovasinya oleh masyarakat kalau tidak dikenalkan oleh media massa,” kata rektor Unila yang akrab disapa Prof. Lusi ini.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Prof. Lusi menyatakan, hingga saat ini, kepercayaan masyarakat terhadap Unila masih terjaga dengan baik. Data membuktikan, jumlah mahasiswa yang mendaftar ke Unila melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) mengalami kenaikan.

Ia menyebutkan tahun ini pendaftar SNBP Unila mencapai 25.000 orang. Naik 18,83 persen dibandingkan tahun lalu, sebanyak 21.000 orang.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Prof. Lusi menegaskan, Unila akan terus menjadi center of excellence di nasional dan internasional, berintegritas, dan bebas korupsi.

Sarasehan bertema Sinergisitas Universitas Lampung dan Media Massa Dalam Rangka Universitas Lampung Menuju World Class University (WCU) ini dihadiri oleh sekitar 73 media, baik cetak, online, maupun televisi.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.