24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Gubernur Ikuti Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lampung

Newslampungterkini.com – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung Lanjutan Tingkat 1 Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung terhadap 3 Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, bertempat di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung, Selasa (14/2/2023).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung  Mingrum Gumay, Chusnunia mendengarkan pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap 3 Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung yang telah diajukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Minta OPD Pemprov dan Pemkot Kolaborasi Tangani Sampah di Pantai Payang Panjang

Diketahui sebelumnya, dalam sidang paripurna yang telah dilaksanakan pada Senin 13 Februari 2023 lalu, Gubernur Lampung telah menyampaikan 3 Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung terkait Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2023 Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung, yaitu, Raperda Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah; Raperda Rencana Tata Ruang Provinsi Lampung Tahun 2023-2043; dan Raperda Perubahaan Perda Provinsi Lampung Nomor 2 Tahun 2009 Tentang Pembentukan BUMD PT. Lampung Jasa Utama.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Langsung Normalisasi Aliran Sungai Way Sukamaju di Teluk Betung Timur

Rapat paripurna selanjutnya dijadwalkan  akan digelar pada tanggal 15 Februari 2023 dengan agenda Jawaban Gubernur terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap 3 Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung yang telah diajukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Pimpin Upacara Hari Santri

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.