24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Fraksi PDIP Bagikan Ratusan Paket Makanan Sehat

Newslampungterkini.com – Mewakili DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Wakil Bendahara PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi ST turun kejalan membagikan ratusan paket makanan sehat dalam rangkaian HUT PDIP ke 50 dan milad Ketua Umum DPP PDIP Megawati ke 76, di Bandar lampung, Senin (23/1/2023).

Ratusan paket makanan dan minuman sehat dibagikan untuk tunawisma yang berada di tiga titik lampu merah Way Halim, bundaran tugu Radin Inten, dibawah fly over transmart dan warga sekitar sekretariat DPD PDI Perjuangan Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Ketut Dewi Nadi mengatakan, paket makanan dan minuman tersebut dibagikan secara cuma-cuma kepada kaum dhuafa, difabel, ibu-ibu hamil, lansia, dan anak-anak, tunawisma, pengamen jalanan, dan lainnya.

“Acara pagi ini, saya ditemani bapak Ketut Rameo anggota Fraksi PDI Perjuaangan DPRD Provinsi Lampung, dan satgas cakra buana, turun kejalan melakukan pembagian dari DPD PDI Perjuangan berupa makanan sehat kepada masyarakat tidak mampu, tunawisma yang ada dijalan jalan sekitar kota Bandar lampung, semoga berkah dan bermanfaat,” terang Dewi Nadi.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dalam rangkaian HUT ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Dewi Nadi berharap Ibu Megawati Soekarnoputri dikarunia kesehatan di usianya yang ke 76 tahun.

“Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-76. Semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan dan terus menjadi panutan dalam berjuang menjaga Pancasila dan NKRI,” ucap dewi nadi.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Istri dari anggota DPR RI Komisi 8, I Komang Koheri ini mengatakan, kegiatan ini merupakan Peduli Gerakan Hidup Sehat yang memang menjadi perhatian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ibu Ketua Umum yang ke 76 tahun, peduli gerakan hidup sehat terus menerus disampaikan ketua umum  adalah tentang kesehatan ibu hamil dan permasalahan stunting menjadi perhatian seluruh kader PDI Perjuangan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.