24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

SDN 2 Wono Agung Rawajitu Selatan Sertijab Kepala Sekolah

Newslampungterkini.com – Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Wono Agung, Kecamatan Rawajitu Selatan, Tulang Bawang, mengadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah dari Sunarto kepada Sidik Purnomo. Kamis (2/2/2023)

Kegiatan Serah Terima Jabatan ini dipimpin oleh Kepala Bidang Ketenagaan, Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Yohana Sriwahyuni.

Dalam sambutannya, Yohana Sriwahyuni menyampaikan, ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada kepala sekolah yang lama atas seluruh dedikasinya yang telah diberikan kepada keluarga besar SDN 2 Wono Agung selama ini dan berpesan kepada kepala sekolah yang baru untuk tetap taat azas dan taat aturan dalam mencerdaskan dan mendidik anak bangsa.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Saya titip kepada PLT Kepala Sekolah yang baru Bapak Sidik Purnomo, untuk mentaati aturan yang berlaku dan senantiasa berupaya meningkatkan mutu dan kwalitas sekolah, diantaranya harus mengaktifkan akun Belajar di Aplikasi Platform Merdeka Mengajar,” kata Yohana.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 2 Wono Agung, Sidik Purnomo menyampaikan, berdasarkan surat perintah Pelaksana Tugas Pj. Bupati Tulang Bawang nomor 800/005/V.4/TB/I/2023 Tertanggal 4 Januari 2023 , beliau ditugaskan  sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala SDN 02 Wono Agung, Karena Kepsek sebelumnya, memasuki masa Purna Bakti.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari segenap keluarga besar SDN 2 Wono Agung, terkhusus kepada sekolah sebelumnya yang telah memimpin SDN Wono Agung sampai di titik ini, saya berharap kerjasama dan kekompakan seluruh dewan guru dan Komite Sekolah juga wali murid akan tetap dan terus terjaga  untuk suksesnya misi sekolah yang kita emban bersama,” ungkap Sidik Purnomo.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kegiatan serah terima jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar nampak hadir, pejabat dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Pengawas Pembina Rawajitu Selatan, K3S Rawajitu selatan, Komite Sekolah, Dewan Guru dan Kepala Kampung Wono Agung.

Laporan : Nafian Faiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.