23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Adipati Bagikan Bantuan Sembako Pemprov Lampung Untuk Masyarakat Way Kanan

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati membagikan Sembako bantuan Pemerintah Provinsi Lampung di wilayah Kecamatan Rebang Tangkas, Selasa (24/01/2023).

Turut hadir, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Rebang Tangkas serta para Kepala Kampung se-Kecamatan Rebang Tangkas.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati Adipati pada kesempatan tersebut menyampaikan salam hormat dari Gubernur Lampung untuk masyarakat Kabupaten Way Kanan yang menerima bantuan dari Provinsi Lampung.

“Bantuan ini sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah Provinsi dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Bupati beserta jajaran juga turun langsung membagikan bantuan untuk memastikan bahwa bantuan benar-benar tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 115 KPM di Kecamatan Rebang Tangkas menerima bantuan dari Provinsi Lampung yang dibagikan langsung oleh Bupati Way Kanan ini.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Bantuan tersebut dibagikan kepada 6 KPM Kampung Madang Jaya, 48 KPM Kampung Mulya Jaya, 15 KPM Kampung Gunung Sari, 20 KPM Kampung Lebak Peniangan, 13 KPM Kampung Simpang Tiga dan 13 KPM Kampung Air Ringkih.

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.