26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bahas Program 2023, SMSI Bandar Lampung Gelar Rakerda

Newslampungterkini.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar rapat kerja membahas program kegiatan tahun 2023, yang digelar di sekretariat SMSI setempat, di Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Senin (2/01/2023).

“Dalam rapat kerja ini kita akan membahas beberapa hal bersama Ketua SMSI Provinsi dan pengurus serta anggota SMSI Kota Bandar Lampung,” kata Ketua SMSI Kota Bandar Lampung Jefri Arifin.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pemilik media Lampung17.com ini menjelaskan, dalam rapat kerja ini akan dibahas mengenai evaluasi kegiatan selama tahun 2022 lalu, serta evaluasi keanggotaan  SMSI Bandar Lampung. Selain itu, akan membahas program-program yang akan di laksanakan pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Kita akan bahas terkait keanggotan kita di SMSI Bandar Lampung. Kita harapkan para anggota yang tergabung bisa aktif dan turut serta memajukan dan menjalankan program kerja SMSI Bandar Lampung, karena program SMSI ditahun depan akan banyak sekali,” jelas pria yang juga Kabid Humas KONI Bandar Lampung tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Terakhir, eks Ketua Forwako Bandar Lampung tersebut juga bersama anggota akan membahas terkait verifikasi dewan pers untuk seluruh anggota SMSI Kota Bandar Lampung

“Alhamdulillah, setelah menempati kantor baru, kita akan siap membahas agenda dan program kerja SMSI Bandar Lampung untuk tahun 2023 mendatang,” tutup Jefri.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.