25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Bupati Tubaba Himbau OPD “Tidak sanggup silahkan mundur!”

Newslampungterkini.com – Pj Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung Dr. Zaidirina, M.Si ajak masyarakat dan insan pers turut berperan dalam pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Tubaba saat pemaparan Refleksi Tahun 2022 dan Konsultasi Publik di ruang rapat utama Bupati Tubaba, Kamis (19/1/2023).

“Terima kasih atas kritik dan saran yang disampaikan oleh para tokoh masyarakat dan rekan-rekan wartawan di Tubaba. Kita jadikan kritik yang disampaikan kepada pemerintah daerah sebagai bahan evaluasi untuk kemajuan Tubaba. Ketika saya mendapatkan berita kritikan, saya langsung tindak lanjuti ke yang bersangkutan. Memang kritikannya tetap saya seleksi,” kata Zaidirina.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pj Bupati Tubaba itu juga menghimbau agar seluruh OPD di Tubaba tidak alergi dengan kritikan wartawan, menjelaskan apa yang ditanyakan dan tidak boleh takut.

“Semua OPD jangan alergi wartawan, jangan takut diwawancarai, terangkan dan jelaskan. Jangan berbuat salah supaya tidak takut, berbuatlah yang bermanfaat untuk kemajuan Tubaba,” kata Pj Bupati Tubaba.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu Pj Bupati Dr. Zaidirina meminta seluruh OPD dapat bekerja dengan maksimal dan tidak harus menunggu ditegur.

“Semua OPD harus inovatif, jangan lagi ada yang mengeluh tidak ada anggaran, jangan ada lagi bahasa pakai uang pribadi, SPPD dan lainnya, kalau tidak sanggup silahkan mundur, banyak yang siap mengabdi dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan Tubaba. Saya saja bolak-balik dan ikhlas berbuat untuk Tubaba,” kata Zaidirina.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pj Bupati berharap semua OPD dapat melaksanakan kegiatan yang bermanfaat terutama dapat meningkatkan pendapatan daerah.

“Jangan program yang itu itu saja, cobalah berbuat yang bermanfaat dan bisa meningkatkan pendapatan. Lakukan program pemberdayaan masyarakat dan lakukan program yang bisa menghasilkan pendapatan daerah, kalau programnya bisa-bisa saja, itu itu lagi, jangan ngeluh kalau anggarannya tiba-tiba kecil,” tegas Pj Bupati Tubaba.

 Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.