4 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Jelang Imlek, PSMTI Lampung akan Berkeliling Beri Bantuan Paket Sembako

Newslampungterkini.com Menjelang perayaan tahun baru Imlek, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Lampung akan berkeliling memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di kota Bandarlampung.

“Selama 10 hari kita akan keliling di kecamatan untuk memberikan bantuan paket sembako, syarat masyarakat yang menerima bantuan ini adalah masyarakat kurang mampu dan kita pun meminta data dari Kecamatan,” jelas Ketua Umum PSMTI Lampung, Christian Chandra. Senin (16/1/2023)

Baca Juga :  Kadis Pariwisata Lamsel dan Manajemen Rio By The Beach Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam

Disampaikan Christian Chandra, bahwa bantuan yang diberikan ini bukan hanya saat Imlek saja, dan ini juga bukan yang pertama kali. “Kita berbagi agar masyarakat bisa ikut merayakan imlek tahun ini,” ujarnya.

Menurut Christian Chandra, kerukunan umat beragama di kota Bandarlampung sangat baik dan pihaknya juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah kota Bandarlampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Target Pendapatan Tahun 2024

“Kita merasakan sekali atas dukungan dari pemerintah kota sehingga saat beribadah kita merasa nyaman. Kita selalu berkoordinasi dengan pemerintah kota dan kabupaten lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Eva Dwianan atas nama pemerintah kota Bandarlampung mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Lampung yang telah berkontribusi ke masyarakat kota Bandarlampung.

Baca Juga :  LP3M Siapkan 100 Pengawas UTBK Simanila 2024

”Terimakasih ke PSMTI karena sudah banyak membantu, yang tidak pernah berhenti memberi bantuan dan selalu peduli terhadap masyarakat, ” ucapnya.

Walikota juga selalu mendorong kerukunan umat beragama untuk menjaga keutuhan NKRI demi kemajuan kota Bandarlampung.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat yang ada di kota Bandarlampung untuk selalu menjaga silaturahmi dan persatuan umat beragama.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.