25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

120 PPK Pemilu Kabupaten Lampung Timur Resmi Dilantik

Newslampungterkini.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilu 2024 Kabupaten Lampung Timur sebanyak 120 orang resmi dilantik oleh ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo Asmoro di Aula kantor KPU setempat di Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Rabu (4/1/2023)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Syahrul Syah, Wakapolres Sugandi Satria Nugraha, Pasi Intel Kodim 0429 Kapten Inf Damiri, Kasubsi Ekmon Kejari Rizky R, Plt Kaban Kesbanpol Rifian Hadi, Komisioner Bawaslu Lailatul Khoiriyah dan beberapa pejabat terkait lainnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam sambutannya, Ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo Asmoro menjelaskan Panitia Pemilihan Kecamatan yang berjumlah 120 orang, berasal dari 24 kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur.

“Jadi masing-masing kecamatan memiliki lima orang PPK yang akan menjadi panitia untuk melaksanakan tugas melayani pemilih dan peserta pemilu dengan jujur, adil dan bijaksana Dalam menjalankan tugasnya sebagai PPK di kecamatan,” ujar Jarwo.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dia melanjutkan, anggota PPK tersebut dibentuk oleh KPU Lamtim untuk melaksanakan tugas menjaga integritas, moralitas dan profesionalisme berdasar azas prinsip penyelenggara pemilu di tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Bagi Anggota PPK yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat melaksanakan tugas, bekerja dengan baik dan jaga profesionalisme sehingga pemilu dapat berjalan sesuai dengan baik,” kata Jarwo.

Usai pelantikan Anggota PPK langsung melakukan Rapat Pleno untuk penentuan Ketua PPK di masing-masing Kecamatan.

Laporan : Raja 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.