25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

SMSI Bandar Lampung akan Gelar Diskusi Tentang Ancaman RKHUP

Newslampungterkini.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung akan menggelar diskusi tentang ancaman RKHUP terhadap kerja jurnalis yang akan dilaksanakan pada, Selasa (20/12/2022).

Ardiansyah selaku Ketua Pelaksana Kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan diskusi ini diselenggarakan oleh SMSI Bandar Lampung berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung.

“Acara diskusi ini kita buat untuk memberikan edukasi dan pemahaman untuk kawan-kawan para pemilik media, dan wartawan yang bertugas di lapangan,” ujar Ardiansyah, Minggu (18/12/2022).

Selain itu, Ardiansyah mengatakan diskusi ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada semua rekan jurnalis agar tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan.

“Agar semuanya bisa faham dan terhindar dari sejumlah pasal-pasal berpotensi mengancam kerja-kerja jurnalistik yang dilakukan wartawan, semoga acara ini bermanfaat buat kawan semua,” jelasnya.

Diketahui, diskusi tersebut akan diikuti oleh seluruh anggota SMSI Bandar Lampgng serta Anggota PFI Lampung secara langsung (Luring).

(sn/nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.