25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PSMTI Lampung Beri Bantuan Ke Warga Kaliawi

Newslampungterkini.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung kembali melaksanakan bakti sosial pemberian bantuan untuk warga Bandarlampung.

Kali ini bakti sosial dilaksanakan dengan pemberian bantuan berupa berupa beras, minyak makan, mie instan kepada 20 Kepala Keluarga Kelurahan Kaliawi, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung, Sabtu (17/12/2022).

Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng mewakili Ketua PSMTI Provinsi Lampung Christian Chandra mengatakan, bukan hanya warga Tionghoa tetapi semua warga yang tidak mampu akan PMSTI bantu.

“Bantuan ini bukan hanya untuk warga Tionghoa saja, tetapi semua warga yang tidak mampu akan PMSTI bantu,” ujar Steven.

Selain itu juga, lanjutnya,  jika ada anak yang kurang mampu dan berprestasi serta berbakti kepada orang tua akan dibantu dengan beasiswa.

Disampaikan Steven, di saat ini banyak masyarakat yang terdampak ekonominya, dan bantuan ini sebagai rasa kepedulian PSMTI Lampung kepada masyarakat kota Bandar Lampung.

“Mudah mudahan yang kita lakukan ini bermanfaat. Dan ini akan kami lakukan terus untuk masyarakat,” terang Steven.

“Kami ikut merasakan beban berat yang kita hadapi semua. Kita tidak mengenal lelah dan selalu semangat turun ke lapangan untuk membantu sesama,” tambahnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan merasa sangat senang dan terharu atas kedatangan rombongan PSMTI yang memberi bantuan ini.

“Terimakasih semua ini sangat berarti dan bermanfaat bagi kami,” ungkapnya saat menerima bantuan di rumahnya yang terletak di Kaliawi.

Selain Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng, turut serta dalam bakti sosial ini anggota sukarelawan PSMTI Lampung, serta perwakilan Polisi Militer Angkatan Laut Lampung.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.