24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Hadiri Pembukaan Porprov IX Lampung

Social media marketing agency. Digital Marketing Agency. Digital Creative Agency. Social media post banner template for your business.

Newslampungterkini.com Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung, di Stadion Pahoman, Senin Malam (5/12/2022).

Dalam gelaran Porprov ke-IX ini diikuti oleh 4.932 atlet dan 1.320 official dari total 15 kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kota Bandar Lampung pada perhelatan ini mengikutsertakan 643 atlet, 116 pelatih, dan 64 official Bandar lampung dalam gelaran Porprov IX.

Pembukaan Porprov IX lampung ditandai dengan menyalakan obor oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta Ketua Koni Pusat Meyjen TNI (Purn) Suwarno beserta Ketua Koni Lampung Yusuf Barusman.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi berharap melalui Porprov Lampung mampu melahirkan atlet yang berkualitas dan berkompeten.

Adapun 33 cabang olahraga (cabor) yang akan bertanding yakni Atletik, Bola Basket, Bola Voli, Biliard, Bridge, Bulutangkis, Catur, e-Sport, Gulat dan Hapkido, Judo, Karate, Kempo, Kick Boxing.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Selanjutnya Muaythai, Dance Sport, Binaraga, Renang, Panahan, Panjat Tebing, Pencak Silat, Sambo, Sepak Bola, Sepak Takraw, Softball, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Taekwondo, Tarung Derajat, Tinju, Wushu, Sepeda dan Futsal.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.